Rekomendasi Hair Serum untuk Perawatan Rambut Rontok

- 21 Februari 2023, 08:36 WIB
ilustrasi rambut rontok
ilustrasi rambut rontok /pixabay/

Literasi News - Pernah merasa khawatir saat mengalami rambut rontok? Itu adalah hal yang lumrah terjadi pada semua orang, baik laki-laki maupun perempuan

Terkadang rambut rontok terjadi hanya sementara, dan dapat dipulihkan dengan perubahan gaya hidup, pola makan, dan perawatan rambut.

Solusi terbaik untuk rambut rontok adalah dengan menutrisinya agar kuat dan sehat.

Berikut adalah rekomendasi hair serum untuk kamu yang memiliki masalah kerontokan.

1. ERHA HairGrow Serum

Menurut klaimnya, ERHA HairGrow Serum ini memiliki kandungan Kopexil dan ekstrak Panax Gingseng yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok dan meregenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut, serta mengandung Copper Gluconate, Biotine, dan Arginine yang berfungsi untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.
Pengaplikasiannya cukup sederhana, gunakan pada rambut dalam keadaan kering atau setengah basah. Kemudian pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari tangan, dengan gerakan melingkar untuk membantu penyerapan. Tidak perlu dibilas dan aman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan iritasi.

ERHA HairGrow serum ini mendapatkan rating 4.2 dari media review online skincare ternama, Female Daily.

2. Lab On Hair Anti Hair Fall Ampoule Serum

Serum rambut yang mengandung Aminexil, Biotin, Ginger dan Thuja Orientalis Extract ini mengklaim mampu mencegah kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang lebih panjang, merangsang produksi keratin pada rambut, memperlebar pembuluh darah dan memberikan aliran darah yang lebih baik ke folikel rambut.

Serum ini diformulasikan sebagai solusi efektif untuk mencegah kerontokan rambut, penipisan, penguatan rambut dari akar, dan solusi untuk pertumbuhan rambut lebih cepat. 

3. Tumbuh Lab Hair Oil with Peppermint

Dengan formulasi ApiscalpTM dan Vitamin E, produk ini mengklaim mampu mengurangi masalah rambut secara lebih cepat, menutrisi kulit kepala dan batang rambut menjadi lebih kuat. Produk ini juga mengklaim, komposisi yang digunakan adalah 100% dari bahan alami dan organik.

Cara pemakaiannya pun mudah, dengan mengaplikasikannya langsung pada rambut, tap dan pijar secara halus, lalu diamkan selama 1-7 jam sebelum keremas kemudian dibilas.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x