Download Vinland Saga Season 2 Episode 6 Sub Indo, Nonton Streaming Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy

- 13 Februari 2023, 18:53 WIB
Download Vinland Saga Season 2 Episode 6 Sub Indo, Nonton Streaming Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy.
Download Vinland Saga Season 2 Episode 6 Sub Indo, Nonton Streaming Anime Selain di Otakudesu dan Anoboy. /twitter @V_SAGA_ANIME

Literasi News – Berikut akses link nonton, streaming, dan download anime Vinland Saga season 2 episode 6 sub Indo bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses link nonton, streaming dan download Vinland Saga season 2 episode 6 sub Indo akan disediakan selengkapnya di akhir artikel.

Vinland Saga season 2 episode 6 sub Indo tayang malam ini, pastikan nonton di situs legal bukan dari Otakudesu, Anoboy, atau Samehadaku.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 13 Februari 2023: Ingat Jam Tayang Indonesian Idol Spektakuler Show 2, Ikatan Cinta

Setelah sebelumnya berfokus pada Canute, Vinland Saga season 6 akan kembali bercerita tentang Thorfinn dan Einar yang bekerja di kebun milik Ketil.

Episode sebelumnya berfokus secara eksklusif pada Raja Canute, mantan pangeran dari musim pertama yang naik takhta setelah kematian ayahnya, Sweyn.

Diketahui bahwa Canute masih mempekerjakan orang-orang seperti Gunnar, Floki, dan Thorkell, serta berniat merebut Inggris seperti ayahnya dulu.

Baca Juga: Mesin Gahar Irit Bahan Bakar, Ini Harga New Honda BeAT 2023, Ditenagai Mesin 150cc, Cek Spesifikasi Motornya

Canute menjadi lebih brutal dan tak kenal ampun dalam penaklukannya atas Inggris daripada ayahnya, akhirnya meyakinkan sekutu Ethelred II sendiri untuk melawannya.

Dia tidak berhasil pada awalnya, tetapi pada dasarnya menyandera seluruh wilayah Earl untuk "meyakinkan" Ethelred II untuk bergabung dengan perjuangannya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x