Arti dan Cara Membaca Garis Tangan Menurut Ilmu Palmistry, Simak Selengkapnya Disini

- 6 Februari 2023, 13:01 WIB
Ilustrasi - Arti dan Cara Membaca Garis Tangan Menurut Ilmu Palmistry, Simak Selengkapnya Disini.
Ilustrasi - Arti dan Cara Membaca Garis Tangan Menurut Ilmu Palmistry, Simak Selengkapnya Disini. /Pixabay

Literasi News - Semuanya garis tangan antara orang satu dan lainnya tidak sama alias berbeda, tiap-tiap garis tangan tersebut juga ada artinya masing-masing.

Melalui garis tangan tersebut biasanya seseorang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, para peramal biasanya membaca garis tangan untuk mengetahui artinya.

Pembaca garis tangan merupakan metode yang digunakan oleh banyak Paramal modern sebagai salah satu diantara bentuk ramalan atau membaca kepribadian seseorang.

Baca Juga: Download Gratis Twibbon Satu Abad NU 2023, Desain Terbaru Cek Disini

Ada berbagai macam cara meramal atau membaca garis tangan hal ini juga bersangkutan dengan adanya macam-macam garis tangan, Artinya tak sedikit yang percaya bahwa nasib dan masa depan seseorang bisa diketahui melalui garis tangan.

Pembaca garis tangan biasanya berdasarkan ada tiga garis yaitu garis jantung, garis kehidupan dan garis kepala. Apabila kamu tertarik mengetahui arti garis tangan yang dimiliki tidak ada salahnya untuk mengetahui macam-macam garis tangan dan cara membacanya.

1. Garis Jantung

Garis ini merupakan garis horizontal yang bisa dibaca dari arah manapun, dari jari kelingking ke jari telunjuk atau sebaliknya.

Garis tangan ini dipercaya menandakan stabilitas emosi, kehidupan, asmara, depresi dan kesehatan jantung. Untuk membaca garis tangan jantung antara lain:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Senin 6 Februari 2023, Cancer, Leo, Virgo dan Libra

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x