Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI Minggu 5 Februari 2023, 2 Kontestan Tereliminasi: Sen dan Vivi Pulang

- 5 Februari 2023, 21:21 WIB
Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI Minggu 5 Februari 2023, 2 Kontestan Tereliminasi yaitu Sen dan Vivi, keduanya harus Pulang
Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI Minggu 5 Februari 2023, 2 Kontestan Tereliminasi yaitu Sen dan Vivi, keduanya harus Pulang /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Hasil MasterChef Indonesia 10 yang tayang di RCTI Minggu 5 Februari 2023, 2 kontestan tereliminasi di pressure test round dua. Ke dua nama peserta yang harus pulang yaitu Sen dan Vivi. Dengan demikian peserta yang masih bertahan tinggal 10 orang lagi, simak daftar nama mereka.

Di Galeri MCI 12 Minggu 5 Februari 2023 yang tayang di RCTI, delapan kontestan Masterchef Indonesia 10 masuk pressure test yang dibagi menjadi dua ronde.

Tantangan di ronde pertama, mereka battle head to head memperebutkan posisi aman dan lanjut ke next challenge. Artinya dari delapan kontestan Masterchef Indonesia 10 ini hanya empat yang masuk posisi aman, sedangkan empat lagi masuk pressure test ronde 2.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Minggu 5 Februari 2023: Ada Bikin Laper, Bioskop Spesial, Film Bioskop Trans TV

Di Head to head di Pressure Test ronde 1 MasterChef Indonesia 10 ini Vivi vs Fahmi, Rafi vs Anggie, Abdi vs Amanda, dan Rommy vs Sen. Hasilnya Fahmi, Anggie, Abdi, dan Rommy aman. Sedangkan Vivi, Rafi, Amanda, dan Sen masuk PT Ronde 2.

Di Pressure Test ronde 2 MasterChef Indonesia 10, empat kontestan berusaha menyajikan hidangan terbaik agar tidak tereliminasi. Hasilnya, dua kontestan harus pulang yakni Sen dan Vivi. Sedangkan Rafi dan Amanda selamat, keduanya aman dan bergabung dengan peserta lainnya.

Dengan demikian hingga episode 12 MasterChef Indonesia 10 Minggu 5 Februati 2023 sudah 14 kontestan yang tereliminasi, mereka harus pulang meninggalkan galeri, sehingga jumlah peserta yang masih bertahan tinggal 10 orang.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 5 Februari 2023: Ada Liga Inggris Tottenham vs Man City, Takdir Cinta yang Kupilih

Berikut ini daftar Nama Kontestan MasterChef Indonesia 10 yang bertahan maupun tereliminasi di Galeri MCI 10, beserta nama lengkap, usia, dan asal daerah:

1. Abdi (Amrizal Nuril Abdi) 30 Malang
2. Gio (Giovanni Vergio) 28 Jakarta

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x