Resmi! Samsung Galaxy S23 Ditenagai Chipset 'Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform For Galaxy'

- 29 Januari 2023, 09:19 WIB
Resmi! Samsung Galaxy S23 Ditenagai Chipset 'Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform For Galaxy'.
Resmi! Samsung Galaxy S23 Ditenagai Chipset 'Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform For Galaxy'. /YouTube/Technizo Concept

Literasi News - Samsung dan Qualcomm telah menjalin kemitraan untuk jajaran smartphone masa depan Samsung.

Perusahaan-perusahaan tersebut telah dikenal bermitra di masa lalu, misalnya, ketika Samsung menjadi mitra smartphone untuk Seri Snapdragon Pro Qualcomm.

Kali ini, seri Galaxy S23 mendatang akan menampilkan chipset unik yang secara resmi diberi nama 'Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform For Galaxy'.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari ini Minggu 29 Januari 2023: Ada Kuali Barbar, Bioskop Spesial, Film Bioskop Trans TV

Chipset tersebut mungkin memiliki nama yang panjang, tetapi Samsung telah menciptakan cara yang lebih sederhana untuk mengingatkan konsumen tentang chipset khusus yang menggerakkan flagships baru mereka, yaitu logo Snapdragon baru yang dimodifikasi. Ini akan ditampilkan dalam materi promosi.

Konsumen dapat berharap untuk melihat logo ini ditampilkan secara mencolok di papan reklame dan di seluruh web mulai minggu depan, karena jajaran Samsung Galaxy S23 akan secara resmi diluncurkan di Galaxy Unpacked Event pada 1 Februari.

Chipset tersebut akan eksklusif untuk Samsung, setidaknya saat peluncuran, dan detail tentang perjanjian dengan Qualcomm saat ini tidak jelas.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 29 Januari 2023: Ada 4 Mega Film Asia, Live Liga 1 Persija vs Persikabo

Spesifikasi jajaran Galaxy S23 sudah bocor. Sebagai permulaan, model dasar Galaxy S23 memiliki layar AMOLED FHD+ 6,1 inci (2.340 x 1.080) dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Samsung Galaxy S23 Plus memiliki layar lebih besar 6,6 inci, namun spesifikasi tampilannya sama dengan Galaxy S23.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x