Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI 28 Januari 2023: Wina Tereliminasi, 15 Kontestan Masih Bertahan

- 28 Januari 2023, 22:55 WIB
Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI 28 Januari 2023: Wina Tereliminasi, 15 Kontestan Masih Bertahan, Mereka akan bersaing lagi besok
Hasil MasterChef Indonesia 10 di RCTI 28 Januari 2023: Wina Tereliminasi, 15 Kontestan Masih Bertahan, Mereka akan bersaing lagi besok /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Hasil MasterChef Indonesia 10 yang tayang di RCTI 28 Januari 2023, ada satu kontestan tereliminasi di pressure test galeri MCI, yaitu Wina. Dengan demikian peserta yang masih bertahan 15 orang lagi.

Di Galeri MCI 28 Januari 2023 yang tayang di RCTI, para kontestan Masterchef Indonesia 10 menjalani Offsite Challenge di Markas TNI AL. Mereka dibagi menjadi dua tim, kemudian mendapat tantangan menyajikan hidangan spesial bagi anggota TNI AL.

16 kontestan Masterchef Indonesia 10 terbagi menjadi dua tim. Tim merah terdiri dari Amanda, Abdi, Agnes, Angie, Fahmi, Anna, Vivi, dan Mario. Sedangkan Tim biru Gio, Ami, Ravi, Una, Rommy, Sen, Wina, dan Syahril.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Dunia Masih Terbalik Ditayangkan RCTI: Ada Cemen, Endy Arfian, Ebel Cobra, dan Mikha Hernan

Hasilnya, tantangan dimenangkan Tim Merah dengan perbedaan skore telak. Tim merah mendapat skore 48, sedangkan tim biru hanya mendapat 16. Dengan hasil itu membuat delapan kontestan MasterChef Indonesia 10 yang tergabung di Tim Biru harus menjalani pressure test.

Di pressure test ke delapan kontestan MasterChef Indonesia 10 mendapat tantangan membuat hidangan Indonesian Food. Hasilnya, satu kontestan harus pulang, Wina tereliminasi dari Galeri MCI. Sedangkan peserta lainnya selamat, mereka bergabung lagi untuk mengikuti tantangan lainnya minggu depan.

Dengan demikian hingga Galeri MasterChef Indonesia 10 Sabtu 23 Januari 2023 sudah 9 kontestan yang tereliminasi, mereka harus pulang meninggalkan galeri, sehingga jumlah peserta yang masih bertahan tinggal 15 orang.

Baca Juga: Daftar Nama 23 Pemain Melukis Senja di SCTV: Ada Antonio Blanco, Callista Arum, Kenny Austin, hingga Ratu Rafa

Berikut ini daftar Nama Kontestan MasterChef Indonesia 10 yang bertahan maupun tereliminasi di Galeri MCI 10, beserta nama lengkap, usia, dan asal daerah:

1. Agnes (Agnesia Cahaya) 26 Jakarta
2. Sen (Surya Irawan) 33 Surabaya

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x