Resmi!! HBO Umumkan The Last of Us Akan Lanjut ke Season 2

- 28 Januari 2023, 17:36 WIB
HBO resmi umumkan The Last of Us akan lanjut ke Season 2.
HBO resmi umumkan The Last of Us akan lanjut ke Season 2. /Ig @thelastofus/

Literasi News – HBO resmi umumkan The Last of Us akan lanjut ke Season 2. Kabar tersebut diposting HBO di akun Instagramnya pada tanggal 27 Januari 2023, beberapa hari menuju tayangnya The Last of Us episode 3.

Dikutip dari variety.com, Neil Druckmann mengatakan sangat senang dengan antusias penonton dari The Last of Us.

"Saya merasa rendah hati, tersanjung, dan terus terang kewalahan karena begitu banyak orang telah mendengarkan dan terhubung dengan penceritaan kembali perjalanan Joel dan Ellie kami. Kolaborasi dengan Craig Mazin, pemain & kru kami yang luar biasa, dan HBO melebihi ekspektasi saya yang sudah tinggi," kata produser eksekutif Neil Druckmann, yang juga penulis dan direktur kreatif game tersebut.

"Sekarang kami sangat senang bisa melakukannya lagi dengan musim kedua! Atas nama semua orang di Naughty Dog & PlayStation, terima kasih!," sambungnya.

Baca Juga: Berperan Dalam Serial The Last of Us, Christine Hakim Dapat Apresiasi Kemendikbudristek

Selain itu, Craig Mazin selaku produser eksekutif dan showrunner mengatakan berterimakasih kepada HBO dan semua yang sudah menonton The Last of Us.

"Saya sangat berterima kasih kepada Neil Druckmann dan HBO atas kerjasamanya, dan saya bahkan lebih berterima kasih kepada jutaan orang yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini," kata produser eksekutif dan showrunner Craig Mazin.

"Penonton telah memberi kami kesempatan untuk melanjutkan, dan sebagai penggemar karakter dan dunia yang diciptakan Neil dan Naughty Dog, saya sangat siap untuk terjun kembali," sambungnya.

Selain itu, walaupun belum pasti kapan The Last of Us Season 2 akan tayang, jika dilihat dari jadwal tayang The Last of Us akan berakhir di episode 9 yakni pada 13 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: variety.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x