Kapan Series The Last of Us Episode 3 Tayang? Catat Tanggalnya Disini Lengkap Dengan Bocorannya

- 27 Januari 2023, 17:53 WIB
Series The Last of Us sudah memasuki episode 2 dan akan menuju episode 3, kapan The Last of Us episode 3 tayang?
Series The Last of Us sudah memasuki episode 2 dan akan menuju episode 3, kapan The Last of Us episode 3 tayang? /foto ig @thelastofus/

Literasi News – Series The Last of Us sudah memasuki episode 2 dan akan menuju episode 3, kapan The Last of Us episode 3 tayang? Berikut adalah penjelasan jam tayang dan sedikit bocorannya.

The Last of Us episode 3 akan segera tayang beberapa hari lagi, dan sneak peak episode 3 sudah diupload HBO di website resminya.

Jika dilihat dari dari dua episode sebelumnya, The Last of Us dirilis setiap hari Senin. Yang artinya The Last of Us episode 3 akan tayang pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang.

Pada The Last of Us episode 3 ini, HBO membocorkan akan ada dua karakter baru yang muncul di episode 3, mereka adalah Bill dan Frank.

Baca Juga: Tingkat Kunjungan Wisatawan Ke Desa Wisata Meningkat Hingga 50 Persen, Ini Kata Menparekraf

Sosok Bill ini diperankan oleh Nick Offermen dan Frank diperankan oleh Murray Barltlett di The Last of Us episode 3.

Pada episode 1 dan 2 nama Bill dan Frank sempat dimunculkan, pertama di buku catatan Joel yang ada di episode 1 dan disebut oleh Tess sebelum kematiannya di episode 2.

Sosok Bill dan Frank ini merupakan teman dari Joel dan Tess, mereka suka menyelundupkan barang barang ke luar wilayah karantina di Boston.

Di episode The Last of Us episode 3 ini, Joel dan Ellie akan menemui Bill dan Frank sesuai dengan permintaan terakhir Tess sebelum kematiannya.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x