Lirik Lagu Aiya Susanti dalam Serial Upin Ipin dan yang Viral di TikTok: Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang

- 26 Januari 2023, 09:11 WIB
Ilustrasi, Lirik Lagu Aiya Susanti dalam Serial Upin Ipin dan yang Viral di TikTok: Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang.
Ilustrasi, Lirik Lagu Aiya Susanti dalam Serial Upin Ipin dan yang Viral di TikTok: Marilah Mei Mei Oi Mari Sayang. /Tangkap Layar YouTube Les' Copaque Production/

Literasi News - Lagu yang dibawakan Mei Mei dan Susanti dalam film serial Upin Ipin sedang viral di TikTok. Seperti apa lirik lagu Aiya Susanti Upin Ipin?

Lagu Aiya Cik Siti atau Aiya Susanti ini dinyanyikan di episode berjudul Kenangan Mengusik Jiwa. Lagu viral ini bahkan sudah ditonton 9 juta kali di kanal Youtube resmi Upin Ipin, Les’ Copaque Production.

Lagu Aiya Susanti Aiya Cik Siti ini dinyanyikan oleh Tang Ying Sowk dan juga Siti Nadhirah Azman, pengisi suara dua karakter perempuan di kartun ini, yaitu Mei Mei dan Susanti.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Kamis 26 Januari 2023: 16 Besar Indonesia Masters, Family 100, hingga Uang Kaget

Lagu ini pertama kali dirilis tahun 2013 dan merupakan ost serial kartun Upin & Ipin, namun kembali viral belakangan ini.

Karena sering terdengar dan viral, banyak orang yang penasaran dengan lirik lagu ini.

Lagu ini semakin digemari sejak murid SMA Negeri di Singaparna, Jawa Barat membuat konten dengan lagu ini sambil bermain dan bernyanyi ‘Aiya Susanti Anak Sekolah’. Video itu viral setelah diposting oleh @dalzmusic pada 21 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 26 Januari 2023: Ada Copa Del Rey Barcelona vs Real Sociedad, Dunia Terbalik

Sementara itu adegan dalam kartun Upin Ipin saat Mei-Mei dan Susanti menyanyikan lagu ini sama dengan adegan dalam film Ali Baba Bujang Lapok.

Berikut lirik lagu Aiya Susanti dalam Serial Film Upin Ipin.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x