Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Kamera Terbaik untuk Bidikan Malam, Kapan Rilis di Indonesia?

- 25 Januari 2023, 10:52 WIB
Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Kamera Terbaik untuk Bidikan Malam, Kapan Rilis di Indonesia?.
Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Kamera Terbaik untuk Bidikan Malam, Kapan Rilis di Indonesia?. /Tangkapan layar/Phonearena

Literasi News - Samsung baru-baru ini merilis video teaser untuk acara Galaxy Unpacked mendatang.

Video yang diunggah di kanal YouTubenya pada 18 Januari 2023 mengisyaratkan kemampuan kamera yang mengesankan dari Galaxy S23 Ultra baru.

Video tersebut menampilkan kemampuan ponsel untuk menangkap bidikan malam hari dan gambar detail Bulan. Berikut detailnya akan kami ulas.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Rabu 25 Januari 2023: Jam Tayang Suara Hati Istri Berubah, Ada 2 Live Liga 1

Perusahaan telah menunjukkan fitur "Malam epik". Ini kemungkinan merupakan tambahan untuk mode malam yang ditingkatkan yang akan ditawarkan Samsung Galaxy S23 Ultra.

Samsung juga menggoda kemampuan ponsel untuk menangkap bidikan Bulan. Ini mengisyaratkan kemungkinan mode fotografi luar angkasa tingkat lanjut.

Epic Nights kemungkinan besar adalah "Space Zoom 100x" yang baru-baru ini bocor pada lembar spesifikasi lengkap Galaxy S23 Ultra.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 25 Januari 2023: Ada Drakor, Kung Fu Panda, Zombie Dumb, Fenomena, Top Spot

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk memperbesar Bulan dan benda langit lainnya dengan sangat jelas. Sebuah fitur yang akan sangat menarik bagi penggemar fotografi.

Samsung Galaxy S23 Ultra juga dikabarkan akan dilengkapi kamera utama yang baru 200MP. Ini akan berdampak besar pada kualitas gambar dan video.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x