Review Redmi Note 12 5G: Ponsel 5G yang Desain Ramping dan Ringan dengan Layar AMOLED 6,67 Inch

- 25 Januari 2023, 08:35 WIB
Ilustrasi. Review Redmi Note 12 5G: Ponsel 5G yang Desain Ramping dan Ringan dengan Layar AMOLED 6,67 Inch.
Ilustrasi. Review Redmi Note 12 5G: Ponsel 5G yang Desain Ramping dan Ringan dengan Layar AMOLED 6,67 Inch. /Tangkapan layar/ GSMarena

Literasi News - Redmi baru-baru ini meluncurkan seri Redmi Note 12 di India. Lineup ini memiliki tiga model: Redmi Note 12 Pro+ 5G, Redmi Note 12 Pro 5G, dan Redmi Note 12 5G.

Sub-merek Xiaomi merilis banyak ponsel di bawah seri Redmi Note 11 tahun lalu di Tanah Air.

Saat meluncurkan Redmi Note 11 4G, Note 11T 5G, dan model lainnya, tidak ada perangkat bernama Redmi Note 11 5G di pasar India.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 25 Januari 2023: Ada Drakor, Kung Fu Panda, Zombie Dumb, Fenomena, Top Spot

Dilansir dari laman Gizmochina, dari segi spesifikasi, edisi China dan India adalah perangkat yang identik. Namun Note 12 5G yang keluar di India sedikit berbeda dengan yang tersedia di China.

Perbedaan utamanya adalah varian Cina memiliki pengaturan dua kamera, sedangkan model India memiliki unit tiga kamera di bagian belakang.

Varian Frosted Green dari Redmi Note 12 5G yang saya terima memiliki lapisan matte untuk bagian belakang polikarbonatnya, yang mungkin dapat menimbulkan goresan di kemudian hari.

Baca Juga: Hasil Indonesian Idol 12 di RCTI 24 Januari 2023: 2 Kontestan Terhenti di Final Showcase, 15 ke Spektakuler

Tidak hanya bagian belakang tetapi juga rangka plastiknya juga berwarna hijau yang sama. Pulau kamera memiliki lapisan mengkilap dan menarik tanda sidik jari.

Meskipun desainnya lumayan, itu mengingatkan saya pada ponsel Realme, dan saya berharap merek tersebut menawarkan desain yang unik pada seri Redmi Note 13 generasi berikutnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x