Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 16 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis

- 18 Januari 2023, 21:27 WIB
Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 16 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis.
Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 16 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis. /Twitter @tetrix_anime

Literasi News – Simak link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 16 sub Indo resmi yang dapat diakses dari platform streaming Bilibili (Bstation).

Selain akses link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 16 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 16 akan memperlihatkan lanjutan pertarungan Cid sebagai Jimina Sennen di Festival Bushin.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 19 Januari 2023: Ada Dobel Live Copa Del Rey, COD, Si Doel, Rahasia dan Cinta

Annerose yang melihat kekuatan asli Cid yang menyamar tampaknya akan menjadi lawan di babak final di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 16.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! atau The Eminence in Shadow merupakan anime bertema isekai dan reinkarnasi produksi Kadokawa dan Studio Nexus.

Cerita asli diadaptasi dari light novel karya Daisuke Aizawa yang mengangkat genre aksi, komedi, dan fantasi.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 16 dijadwalkan tayang pada Rabu, 18 Januari 2023, pukul 21.30 WIB.

Dikutip dari situs resmi, judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 16 adalah “Niat Tak Terlihat”.

Episode ini akan memperlihatkan pertarungan antara Cid yang menyamar melawan Goldo Kinmeki yang disebut “Naga Emas Tak Terkalahkan”.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x