Download Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1-2 Sub Indo, Streaming Bukan di Otakudesu Anoboy

- 12 Januari 2023, 08:00 WIB
Download Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1-2 Sub Indo, Streaming Bukan di Otakudesu Anoboy.
Download Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1-2 Sub Indo, Streaming Bukan di Otakudesu Anoboy. /Twitter @tonsuki_anime

Literasi News – Tersedia akses link nonton, streaming, dan download anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1-2 sub Indo legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Akses link nonton, streaming, dan download anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1-2 disediakan dari platform Bilibili (Bstation) dan iQIYI.

Kanal YouTube Muse Indonesia juga menyediakan akses nonton gratis dan legal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1-2 dengan takarir Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Nonton Anime Kaina of the Great Snow Sea Episode 1 Sub Indo, Streaming Ooyukiumi no Kaina di Bstation

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill adalah anime bertema isekai yang tayang di musim dingin (winter) 2023.

Anime produksi Bushoroad, dugout, dan Studio MAPPA ini telah tayang perdana pada Selasa, 10 Januari 2023, pukul 23.00 WIB.

Diadaptasi dari novel ringan karya Ren Eguchi, Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi dijadwalkan tayang sebanyak 12 episode di musim ini.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 telah tayang dengan judul “Skill yang Absurd Ternyata Berguna”.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi mengisahkan tokoh utama Tsuyoshi Mukouda yang terjebak dalam pemanggilan pahlawan di isekai.

Baca Juga: Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 2 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x