Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Film Horor Trans7: Ada Cut Mini, Sara Wijayanto, Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett

- 27 Desember 2022, 22:44 WIB
Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Film Horor Trans7: Ada Cut Mini, Sara Wijayanto, Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett
Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Film Horor Trans7: Ada Cut Mini, Sara Wijayanto, Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett /Tangkap layar YouTube.com/Rapi Films

Literasi News - Ikut Aku ke Neraka adalah film horor produksi Rapi Films dirilis 11 Juli 2019, dan ditayangkan Trans7 dalam Movievaganza Spesial tahun baru. Pemain yang membintangi film ini di antaranya Cut Mini, Sara Wijayanto, Clara Bernadeth, dan Rendy Kjaernett.

Film Horor Ikut Aku ke Neraka yang ditayangkan Trans7 ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Sinopsis film ini mengisahkan kehidupan pasangan Lita (Clara Bernadeth) dan Rama (Rendy Kjaernett).

Awalnya mereka hidup seperti pasangan keluarga pada umumnya. Apalagi saat mereka dikaruniai anak, kebahagian keduanya makin lengkap. Namun, keduanya mendadak mengalami berbagai kejadian mistis.

Baca Juga: Jadwal Film Horor Movievaganza 26-31 Desember 2022 di Trans7: Ada Jaga Pocong, Danur 3, Asih 2, Pengabdi Setan

Karier Rama sangat bagus ditempatnya bekerja. Ia mempunyai sikap perfeksionis dan kehidupan yang nyaris sempurna. Bahkan ia ingin melihat istrinya sempurna, membanya ke dokter ahli bedah plastik untuk menghilangkan bekas tanda lahir yang ada pada punggung Lita.

Namun, setelah menjalani operasi plastik tersebut banyak kejadian aneh yang terjadi dialami Lita, ia sering diganggu makhluk halus. Sosok perempuan pun sering tiba-tiba muncul.

Lita menceritakan kejadian tersebut, tetapi Rama tidak mempercayainya, sampai akhirnya Rama memasang CCTV guna menjaga si bayi dan mengungkap fakta apakah istrinya tersebut berhalusinasi atau tidak.

Baca Juga: Jadwal Film NET Prime Movie Akhir Tahun 27-31 Desember 2022 di NET TV: Catat Jam Tayang Selasa hingga Sabtu

Akhirnya, Rama melihat bahwa yang diceritakan Lita benar, sehingga membuatnya ketakutan dan meminta bantuan Adam (Teuku Rifnu Wikana) yang mempunyai kemampuan mengusir makhluk halus.

Adam melakukan ritual dan tidak menemukan penunggu yang mengganggu, justru menyarankan Lita agar jujur mengenai masa lalunya. Ternyata, Lita mempunyai masa lalu yang tersembunyi dan Rama tidak mengetahuinya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x