Biodata dan Profil Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series yang Tayang di Vidio dan Catchplay+

- 27 Desember 2022, 12:46 WIB
Biodata dan Profil Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series yang Tayang di Vidio dan Catchplay+.
Biodata dan Profil Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series yang Tayang di Vidio dan Catchplay+. /

Literasi News - Surat Cinta Untuk Starla The Series merupakan web series Indonesia yang lanjutan dari film berjudul sama tahun 2017.

Disutradarai oleh Ody C. Harahap Surat Cinta Untuk Starla The Series tayang perdana 20 Desember 2022 di Vidio dan CatchPlay.

Surat Cinta Untuk Starla The Series dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Jonathan Andriano dan pemain lainnya.

Baca Juga: Jam Tayang Si Doel The Series di RCTI Hari Ini: Catat Jadwal Acara TV Selasa 27 Desember 2022, Indonesian Idol

Berikut ini biodata dan profil pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series, dilansir Literasinews dari berbagai sumber:

1. Jefri Nichol sebagai Hema Chandra & Arya, Nama lengkap Jefri Nichol, Usia 23 tahun, lahir di Jakarta, 15 Januari 1999.

Ia merupakan aktor dan model Indonesia yang memulai kariernya dalam dunia akting dengan menjadi pemeran pendukung dalam miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 27 Desember 2022: Ada Film Dear Imamku (NET Prime Movie), Hello Jadoo, Biar Viral

2. Caitlin Halderman sebagai Starla Putri Adicahya, Nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago, Usia 22 tahun, lahir di Jakarta, 17 Juli 2000.

Ia merupakan pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang memulai debut aktingnya dengan menjadi pemeran utama dalam film Ada Cinta Di SMA pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x