Keanu Reeves Masih Jadi Pemeran Utama di Film John Wick 4, Direncanakan Bakal Rilis di Bioskop Maret 2023

- 8 Desember 2022, 19:49 WIB
Keanu Reeves Masih Jadi Pemeran Utama di Film John Wick 4, Direncanakan Bakal Rilis di Bioskop Maret 2023
Keanu Reeves Masih Jadi Pemeran Utama di Film John Wick 4, Direncanakan Bakal Rilis di Bioskop Maret 2023 /YouTube Lionsgate

Literasi News - Untuk mengulang sukses sekuel John Wick 1, 2, dan 3, Keanu Reeves masih tetap menjadi pemeran utama di Film Jhon Wick 4.

Keanu Reeves mengakui John Wick 4 ini merupakan film tersulit yang pernah dilakoninya, tetapi ia mengatakan telah mengerahkan segala kemampuan aktingnya untuk memaksimalkan persaingan film action Hollywood yang ketat.  

"John Wick 4 adalah film tersulit yang pernah saya buat", kata Keanu Reeves, dikutip dari Comicbook, Rabu 7 Desember 2022.

Keanu Reeves yang juga  pemeran film Constantine dan Matrix ini mengungkapkan bahwa bagian tersulit dari film John Wick 4 adalah saat melakukan adegan aksi.

Baca Juga: Jadwal Baru Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar, 8-11 Desember 2022 Ada Bali United, Persib vs Persebaya

Sebab adegan aksi tersebut yang membuat film John Wick 4 ini menjadi lebih bernyawa. "Dalam hal aksi, ini adalah film tersulit yang pernah saya buat. Namun, itulah yang membuatnya bagus", kata Keanu Reeves.

Selain itu, Keanu Reeves juga memberikan sedikit bocoran mengenai alur cerita dari film chapter 4 ini. Salah satu inti ceritanya akan fokus kepada John Wick yang dikejar oleh banyak orang dalam cerita terbaru.

"Ada banyak orang yang mengejar John Wick seperti butiran pasir di pantai dan ada banyak jenis adegan berbeda yang menyenangkan untuk aksinya", kata Keanu Reeves.

Baca Juga: Jadwal Baru Siaran Langsung Piala Dunia 2022 di SCTV, 8 Besar 9-11 Desember 2022 Diawali Kroasia vs Brasil

Tak hanya itu, Keanu Reeves juga sedikit menggambarkan soal adegan aksi di sekitar kawasan Arc de Triomphe di Paris, Prancis. "Itu jadi adegan perkelahian di lalu lintas", katanya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x