Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Episode 9 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

- 4 Desember 2022, 14:38 WIB
Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Episode 9 Sub Indo Resmi.
Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Episode 9 Sub Indo Resmi. /twitter @G_Witch_M

Literasi News – Simak link nonton anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury episode 9 sub Indo resmi di platform streaming Bilibili (Bstation), Netflix, dan Vidio.

Kanal YouTube Ani-One Asia juga menyediakan akses link nonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury episode 9 sub Indo secara legal.

Selain akses link nonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury episode 9 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Inilah 6 Zodiak yang di Ramal Akan Kaya dan Sukses di Tahun 2023

Akses link nonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury episode 9 sub Indo tersedia diakhir artikel setelah ulasan jadwal tayang dan preview sinopsis.

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury merupakan anime asli produksi Studio Sunrise yang tayang di musim gugur (fall season) 2022.

Serial anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury disutradarai oleh Hiroshi Kobayashi yang pernah menggarap anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood dan Spriggan (ONA).

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 4 Desember 2022: Jam Tayang Tajwid Cinta, Cinta 2 Pilihan, Live Prancis vs Polandia

Di episode selanjutnya, penggemar akan melihat bahwa tidak ada waktu bagi Miorine untuk menyisihkan waktu untuk banyak hal.

Terlihat bahwa Shaddiq telah menunggu untuk mendapatkan perusahaan yang masih berusaha menangkap tangan dan kakinya di suatu tempat.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x