Kupu Kupu Malam Episode 3 Tayang Hari Ini, Berikut Ini Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nontonl

- 2 Desember 2022, 17:33 WIB
Kupu Kupu Malam Episode 3 Tayang Hari Ini, Berikut Ini Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton.
Kupu Kupu Malam Episode 3 Tayang Hari Ini, Berikut Ini Bocoran Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton. /Screenshot

Literasi News - Berikut ini informasi terkait link nonton, dan sinopsis Kupu Kupu Malam episode 3 yang tayang hari ini di WeTV dan Iflix, Jumat 2 Desember 2022.

Kupu Kupu Malam merupakan series yang sedang trending, serial ini khusus ditonton oleh kalangan orang dewasa yang usianya diatas 21 tahun.

Untuk kategori VIP dapat menyaksikan tayangan Kup Kupu Malam episode 3 dapat lebih cepat di platform streaming WeTV dan Iflix pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Nonton Kupu-kupu Malam episode 3 Full Movie: Sinopsis, Link Nonton, Jadwal Tayang di WeTV

Diceritakan pada episode sebelumnya, sinopsis Kupu Kupu Malam yakni menceritakan seorang gadis yang bernama Laura (Micchele Ziudith) yang terpaksa menjalani pekerjaannya sebagai PSK untuk membiayai perawatan adik nya Dani yang sedang sakit.

Flo nama samaran Laura hidup berdua bersama adiknya, karen orang tua nya sudah meninggal. Ia terpaksa menjalani pekerjaannya karena untuk kesembuhan adiknya dan itu merupakan cara satu-satunya untuk mendapatkan uang banyak.

Dalam melakukan pekerjaannya ia hanya ingin bertemu dengan client nya satu kali dan tidak ingin bertemu dengan client yang sama.

Baca Juga: Laris Manis Series Kupu Malam WeTV Original Telah Ditonton 4 Juta Kali di Akhir Pekan

Satu hari kemudian ia bertemu dengan client seorang pengusaha bernama Arif Dirgantara, lalu ia pun tergila-gila dan ingin bertemu dengan Laura kembali.

Ia terpaksa menerima kembali tawaran dari client yang sama yakni Arif Dirgantara, karena kondisi kesehatan adiknya yang menurun dan membutuhkan biaya banyak untuk tindakan operasi.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x