Musim Liburan! Berikut Ini Daftar Tanggal Merah, Hari Besar Nasional Hingga Internasional Desember 2022

- 1 Desember 2022, 13:43 WIB
Identik Dengan Musim Liburan, Berikut Ini Daftar Tanggal Merah, Hari Besar Nasional Hingga Internasional Desember 2022.
Identik Dengan Musim Liburan, Berikut Ini Daftar Tanggal Merah, Hari Besar Nasional Hingga Internasional Desember 2022. /Pixabay

Literasi News - Berikut ini kami sajikan informasi tentang daftar Libur Nasional dan Tanggal Merah di Bulan Desember 2022.

Seperti biasanya, Bulan Desember ini sangat identik dengan musim liburan karena merupakan bulan di penghujung tahun. Di bulan Desember 2022 ini juga, banyak tersebar hari besar nasional maupun internasional.

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, ada satu hari libur nasional atau tanggal merah pada Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Cek Jam Tayang Hafiz & Hafizah, Biar Viral, Janda Kembang

Tanggal merah di bulan Desember 2022 yakni tanggal 25 Desember 2022 memperingati Hari Raya Natal.

Selain perayaan Hari Natal, pada bulan Desember 2022 juga terdapat peringatan hari besar Nasional lainnya, simak informasinya sampai akhir.

Daftar Hari Libur Nasional atau Tanggal Merah yang ada di Bulan Desember 2022, diantaranya:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Kamis 1 Desember 2022, Scorpio, Sagitarius, Virgo dan Libra

- Minggu, 25 Desember 2022: Hari Natal

Dilansir literasinews dari Perpustakaan Nasional, berikut adalah daftar hari besar nasional yang diperingati sepanjang bulan Desember 2022:

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x