Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 9 Sub Indo: Tragedi Saat Mengumpulkan Madu Lebah

- 28 November 2022, 19:10 WIB
Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 9 Sub Indo.
Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 9 Sub Indo. /shinmai-renkin.com

Literasi News – Simak link nonton anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 9 sub Indo yang dapat diakses secara legal.

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 9 sub Indo akan tayang hari ini, eksklusif di platform streaming Bilibili (Bstation).

Selain akses link nonton anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 9, tersedia juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis.

Baca Juga: Chainsaw Man Episode 8 Kapan Rilis? Berikut Jadwal Tayang, Spoiler, dan Link Nonton Sub Indo Bukan dari Anoboy

Berikut informasi jadwal tayang, preview sinopsis, dan link nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei episode 9 sub Indo selengkapnya.

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei merupakan anime produksi Kadokawa dan Studio ENGI bergenre aksi, fantasi, dan slice of life.

Anime berjudul alternatif “Management of a Novice Alchemist” ini diadaptasi dari light novel karya Mizuho Itsuki yang diilustrasikan oleh Fuumi.

Baca Juga: Chainsaw Man Episode 8 Kapan Rilis? Berikut Jadwal Tayang, Spoiler, dan Link Nonton Sub Indo Bukan dari Anoboy

Di episode sebelumnya, seorang pedagang datang ke Desa Yok dan menjadi pesaing baru toko milik Sarasa.

Sarasa mendengar desas-desus bahwa para pengumpul bahan memilih menjual bahan kepada pedagang itu dengan harga lebih mahal dari toko Sarasa.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x