Anime Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo, Bisa Nonton di Bstation? Streaming Selain Otakudesu, Anoboy, Animeindo

- 22 November 2022, 22:40 WIB
Anime Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo, Bisa Nonton di Bstation? Streaming Selain Otakudesu, Anoboy, Animeindo.
Anime Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo, Bisa Nonton di Bstation? Streaming Selain Otakudesu, Anoboy, Animeindo. /chainsawman.dog

Literasi News – Tersedia link nonton dan download anime Chainsaw Man episode 7 sub Indo resmi bukan dari Otakudesu, Anoboy, Animeindo, Samehadaku dan Oploverz.

Untuk penonton di Indonesia, anime Chainsaw Man episode 7 sub Indo saat ini tidak tersedia di platform streaming Bilibili (Bstation).

Anime Chainsaw Man episode 7 sub Indo bisa ditonton secara legal di platform Amazon Prime Video dan kanal YouTube Ani-One Asia.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 22 November 2022: Cinta 2 Pilihan, Tajwid Cinta, TCYP Tidak Tayang, Ada Piala Dunia

Di Chainsaw Man episode 7, Denji akan bertarung dengan Eternity Devil demi membebaskan semua orang dari perangkap iblis.

Chainsaw Man merupakan anime bergenre aksi dan supranatural produksi Shueisha dan Studio MAPPA, yang diadaptasi dari cerita asli karya Tatsuki Fujimoto.

Anime Chainsaw Man episode 7 berjudul “Rasa Ciuman” dijadwalkan tayang malam ini, Selasa, 22 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa 22 November 2022: Ada Sinema Siang, TOP, Ikatan Cinta, dan Preman Pensiun 7

Di Chainsaw Man episode sebelumnya, perburuan Gun Devil mengakibatkan situasi yang serius di mana semua orang terjebak di lantai 8 hotel dan tidak bisa keluar.

Anggota tim khusus Devil Hunter Divisi 4 ingin keluar dari perangkap Eternity Devil. Namun, tak ada satu pun petunjuk yang bisa mengeluarkan mereka.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x