Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 6 Sub Indo di Bstation, iQIYI, dan Vidio, Download Disini

- 14 November 2022, 20:03 WIB
Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 6 Sub Indo di Bstation, iQIYI, dan Vidio.
Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 6 Sub Indo di Bstation, iQIYI, dan Vidio. /twitter @animehunch

Literasi News – Tersedia link nonton dan download anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 6 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio.

Selain streaming di Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio, Bleach: Thousand Year Blood War episode 6 sub Indo juga dapat ditonton di kanal YouTube Ani-One Asia secara legal.

Bleach: Thousand Year Blood War episode 6 akan menunjukkan dampak pertarungan dari Yamamoto dan Yhwach yang memiliki tekanan reiatsu yang besar.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Senin 14 November 2022: Ada Shinbi's House, Biar Viral, dan Strong Girl Bong-Soon

Bleach: Thousand Year Blood War episode 6 kemungkinan juga akan menampilkan situasi terbaru dari Ichigo yang masih terkerangkeng sampai saat ini.

Bleach: Thousand Year Blood War episode 6 berjudul “Api” akan tayang malam ini, Senin, 14 November 2022, pukul 23.30 WIB.

Episode sebelumnya dimulai dengan semua orang mengetahui bahwa Ichigo akan datang ke Soul Society.

Baca Juga: Daftar Rekor Piala Dunia yang Belum Terpecahkan Hingga Kini, Akankah Ada Rekor Baru di Piala Dunia 2022 Qatar

Ini berarti bantuan akan segera datang. Di sisi lain, Akon kembali diserang, sedangkan Ichigo berada masih belum mampu membebaskan diri.

Dengan demikian, hanya setelah dia bebas dari kerangkeng Opie, dia akan dapat segera tiba di Soul Society. Di tempat lain, Opie telah membunuh orang yang masih belum disebutkan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x