5 Drama Korea (Drakor) Rating Tertinggi di Awal November 2022: Ada One Dollar Lawyer Hingga The Golden Spoon

- 12 November 2022, 19:44 WIB
Berikut ini 5 Drama Korea (Drakor) Rating Tertinggi di Awal November 2022: Ada One Dollar Lawyer Hingga The Golden Spoon
Berikut ini 5 Drama Korea (Drakor) Rating Tertinggi di Awal November 2022: Ada One Dollar Lawyer Hingga The Golden Spoon /

Literasi News - Berikut ini kami sajikan 5 drama korea (drakor) yang mencapai rating tertinggi di awal bulan November 2022. Drakor tersebut di antaranya ada One Dollar Lawyer Hingga The Golden Spoon.

Tayangan Drakor makin gencar dan sepertinya tidak berhenti menghiasi layar kaca, bahkan saat ini ada lagi yang baru rilis di awal bulan ke-11 ini.

Ada 5 drakor yang terbilang sukses mencapai rating tinggi di awal November 2022, simak ulasannya berikut ini :

1. One Dollar Lawyer (13,6%)
Urutan pertama, ada drama karya Kim Jae Hyun, yang bertemakan hukum dengan cerita tentang kisah kehidupan seorang pengacara yang selalu membuat masalah.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV dan MOJI 12-13 November 2022: Tottenham vs Leeds, Arsenal, Chelsea, Man United

Drama ini dibintangi oleh sederet bintang kenamaan Korea Selatan, di antaranya Namkoong Min, Kim Ji Eun, dan Choi Dae Hoon. Tayangannya 12 episode, One Dollar Lawyer termasuk dalam drama yang konsisten, lantaran selalu mendapat rating tinggi di setiap minggunya.

2. Under The Queen’s Umbrella (11,8%)
Sebuah drama dengam latar kerajaan menempati posisi kedua. Drakor ini berkisah tentang seorang ratu dengan sifat pemarah, ia mencoba mengubah hidup dengan mendidik pangeran agar menjadi putra mahkota yang layak. Tayang perdana 15 Oktober lalu, Under The Queen’s Umbrella memiliki 16 episode, dan durasi 70 menit setiap episodenya.

Drama ini dibintangi oleh Moon Sang Min, Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, Choi Won Young, dan masih banyak lagi. Selain melalui chanel tvN, kalian bisa menyaksikan drama ini melalui Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

3. Curtain Call (7,2%)
Garapan sutradara Yoon Sang Ho, Curtain Call merupakan Drama Korea terbaru Kang Ha-neul dan Ha Ji-won. Selain itu ada Kwon Sang Woo, Sung Dong II, Steve Sanghyun, Go Doo Shim, Ji Seung Hyun, Jung Ji So, dan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu 13 November 2022: Cek Jam Tayang 3 Liga Inggris, Ada Arsenal, Chelsea dan MU

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x