Bocoran Sinopsis Antares Season 2 Episode 10: Cleo Disekap Jayden

- 11 November 2022, 09:44 WIB
Bocoran Sinopsis Antares Season 2 Episode 10.
Bocoran Sinopsis Antares Season 2 Episode 10. /Tangkap Layar WeTV

Literasi News - Intip bocoran sinopsis Antares Season 2 episode 10 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Antares Season 2 episode 10 akan membongkar siapa pelaku sebenarnya yang membuat kekacauan selama ini pada geng motor terutama Calderioz.

Selain itu banyak kejutan yang akan disuguhkan pada episode 10 Antares Season 2 salah satunya kegilaan Ares dan anggota Calderioz yang menari-nari di depan Calz Angels dan teman lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Jumat 11 November 2022: Ada Dragons Defenders Of Berk 2 dan Strong Girl Bong-Soon

Tak hanya itu hati Moreo dibuat berbunga-bunga oleh Celina yang menerima cintanya, Celina tidak perlu menunggu Moreo lulus dulu untuk menjadi pacarnya.

Pada episode sebelumnya Ares tiba-tiba mengundurkan diri dari ketua Calderioz, sepertinya hal tersebut membuat pelaku menjadi yakin untuk menyelesaikan misi nya.

Markas Calderioz dilempari botol api yang membuat semua anggota Calz menjadi panik, bahkan Cleo pun menjadi korban penyekapan pelaku yaitu Jayden.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 11 November 2022: Ikuti Kelanjutan Tajwid Cinta, Cinta 2 Pilihan, The Sultan Empire

Semua informasi tentang Calderioz bisa dengan gampang di dapatkan dari Serra, Jayden berambisi membuat Calderioz bubar.

Sehingga membuat Ares dan anggota Calderioz tidak tinggal diam, mereka menyusun strategi untuk melawan Jayden.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah