Nonton Shinobi no Ittoki Episode 6 Sub Indo Resmi: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

- 7 November 2022, 19:37 WIB
Nonton Shinobi no Ittoki Episode 6 Sub Indo Resmi: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis.
Nonton Shinobi no Ittoki Episode 6 Sub Indo Resmi: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis. /Twitter @ninja_itoki

Literasi News – Tersedia link streaming nonton anime Shinobi no Ittoki episode 6 sub Indo yang bisa diakses secara legal di platform Bilibili (Bstation).

Selain link streaming nonton Shinobi no Ittoki episode 6 sub Indo, simak juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis yang disediakan.

Sementara akses link streaming nonton Shinobi no Ittoki episode 6 sub Indo akan dibagikan selengkapnya diakhir artikel.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Jomblo² Bahagia Ditayangkan GTV: Ada Hana Saraswati, Jeff Smith, Laura Moane, Rizky Fachrel

Berikut informasi jadwal tayang, preview sinopsis, dan link streaming untuk nonton Shinobi no Ittoki episode 6 sub Indo.

Shinobi no Ittoki atau Ninja Ittoki adalah anime asli produksi DMM Pictures yang tayang di musim gugur (fall season) 2022.

Di episode sebelumnya, Ittoki ingin melewatkan ujian yang akan datang, tetapi Kirei membuatnya sadar bahwa dia tidak dalam posisi untuk melakukan hal seperti itu.

Karena hasil buruk pada ujian sebelumnya, dia berpotensi dikeluarkan jika tidak muncul dalam ujian berikutnya.

Untuk mengalihkan pengkhianat, Ittoki mengatakan dirinya tidak ingin membuat masalah lagi bagi teman-temannya dan ingin mengikuti ujian sendirian.

Baca Juga: ONIC Esports Back to Back Juara MPLI 2022 Setelah Kalahkan Geek Fam ID Di Grand Final

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x