Sinopsis Ikatan Cinta 29 Oktober 2022, Reina Dibully di Sekolahnya, Abimana akan Balas Dendam ke Elsa dan Nino

- 29 Oktober 2022, 21:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Oktober 2022, Reina Dibully di Sekolahnya, Abimana akan Balas Dendam ke Elsa dan Nino
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Oktober 2022, Reina Dibully di Sekolahnya, Abimana akan Balas Dendam ke Elsa dan Nino /RCTI/

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 29 Oktober 2022 tayang malam ini. Andien dan Aldebaran akhirnya mengetahui Reina di bully di sekolahannya.

Andien dan Aldebaran berusaha memberikan penjelasan dan meyakinkan Reina, walaupun anak angkat tetapi Aldebaran sangat sayang kepada Reina seperti anak kandung sendiri.

Bahkan Al pun meminta Reina tidak lagi bersedih memikirkan itu semua. Karena Bapak Aldebaran dan Mama Andien bakal selalu menyayangi Reina sampai kapanpun.

Baca Juga: Nonton Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Episode 5 Sub Indo, Download Selain di Otakudesu dan Anoboy

Reina yang sebelumnya sedih akhirnya bisa tersenyum bahagia, karena Papa Aldebaran telah menganggapnya sebagai anak kandungnya sendiri. Andien juga berusaha meyakinkan Reina jika mereka bakal selalu sayang kepada Reina.

Pada adegan lain, Abimana yang mengetahui dari Agus Rimba sebelumnya Elsa telah bertengkar dengan Sienna tampak begitu marah sekali kepada Elsa.

Abimana terprovokasi omongan Agus Rimba, sehingga ia sangat kesal mendengar hal tersebut, dan bakal berusaha balas dendam kepada Elsa dan Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu 30 Oktober 2022: Ada Live Man United vs West Ham di Liga Inggris, Inbox, FTV

Abimana belum bisa menerima kepergian Sienna. Sementara Agus Rimba telah berhasil membuat Abimana percaya kepadanya akhirnya bisa bernafas lega.

Agus Rimba akhirnya tidak disalahkan oleh Abimana atas kejadian sebelumnya yang menyebabkan kematian Sienna.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x