Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 3 Sub Indo di Bstation, iQIYI, dan Vidio, Download Disini

- 24 Oktober 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi - Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 3 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Samehadaku, dan Animeindo.
Ilustrasi - Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 3 Sub Indo Bukan di Otakudesu, Samehadaku, dan Animeindo. /twitter @YOruzz

Literasi News – Tersedia link nonton dan download anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 3 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio.

Selain streaming di Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio, Bleach: Thousand Year Blood War episode 3 sub Indo juga dapat ditonton di kanal YouTube Ani-One Asia secara legal.

Akses link nonton dan download anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 3 sub Indo akan dibagikan selengkapnya diakhir artikel.

Baca Juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Resmi, Simak Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis Selengkapnya

Berikut informasi jadwal tayang, preview sinopsis, link nonton, dan download Bleach: Thousand Year Blood War episode 3 sub Indo.

Bleach: Thousand Year Blood War episode 3 berjudul “Parade Starcross” akan tayang malam ini, Senin, 24 Oktober 2022, pukul 23.30 WIB.

Di Bleach: Thousand Year Blood War episode kedua, Ichigo dan yang lainnya mendapat kabar tentang serangan ke Soul Society, serta kematian Wakil Kapten Divisi 1 Sasakibe.

Baca Juga: Tokyo Revengers 275 Raw Scan Spoiler: Kematian Takemichi, Luapan Kesedihan Mikey dan Anggota Toman

Beberapa waktu kemudian, Nel dan Pesche datang menemui Ichigo dari Hueco Mundo untuk meminta bantuan.

Hueco Mundo pun juga mendapat serangan tak terduga, pemimpin Hueco Mundo, Tier Harribel, pun telah dikalahkan dan disandera.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah