Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 1 Sub Indo Bukan Otakudesu, Streaming Download Disini

- 8 Oktober 2022, 12:30 WIB
Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 1 Sub Indo Bukan Otakudesu, Streaming Download Disini.
Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 1 Sub Indo Bukan Otakudesu, Streaming Download Disini. /Twitter @animetokoyo

Literasi News – Tersedia tiga link streaming dan download untuk nonton anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 1 sub Indo gratis bukan Otakudesu.

Akses link streaming dan download untuk nonton Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 1 sub Indo disediakan dari platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 1 sub Indo juga dapat ditonton di kanal YouTube Muse Indonesia secara gratis dan legal.

Baca Juga: Nonton Anime Koukyuu no Karasu Episode 2 Sub Indo, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Selengkapnya

Selain akses link nonton Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 1 sub Indo, simak juga informasi jadwal tayang dan preview sinopsis selengkapnya.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 adalah anime bertema isekai, mitologi, dan sekolah produksi NHK Enterprises dan Studio Bandai Namco Pictures.

Judul lain anime ini adalah “Welcome to Demon School! Iruma-kun” yang diadaptasi dari manga shonen karya Osamu Nishi yang mengangkat genre komedi fantasi.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 1 dijadwalkan tayang malam ini, Sabtu, 8 Oktober 2022, pukul 19.25 WIB.

Dikutip dari situs resmi NHK, judul Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 1 “Kelas Kembali ke Sekolah untuk Anak Bermasalah”.

Arahan khusus dikeluarkan untuk siswa dari kelas abnormal. Artinya, pada saat seluruh kelas naik ke kelas dua, para siswa akan dipromosikan ke peringkat 4 (Dulles).

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x