5 Kelebihan Infinix Zero Ultra yang Wajib Kamu Tau, Simak Infonya Disini

- 7 Oktober 2022, 10:01 WIB
5 Kelebihan Infinix Zero Ultra yang Wajib Kamu Tau, Simak Infonya Disini.
5 Kelebihan Infinix Zero Ultra yang Wajib Kamu Tau, Simak Infonya Disini. /Infinixmobility.com

Literasi News - Infinix resmi memperkenalkan hp terbaru dari lini Zero series, yakni Zero Ultra salahsatunya. Perangkat ini menawarkan spesifikasi premium dengan peningkatan kamera dan teknologi pengisian baterai tercanggih saat ini.

Setidaknya ada 5 fitur di Infinix Zero Ultra yang memiliki kemampuan terbaik dikelasnya. Apa saja? Simak selengkapnya dibawah ini.

Berikut 5 Kelebihan dari Infinix Zero Ultra yang wajib kamu ketahui dilansir dari Gizmochina dan Berbagai Sumber.

Baca Juga: Tanggal 8 Oktober 2022 Memperingati Apa ? Simak Hari Libur Nasional dan Hari Besar Bulan ini

1. 180W Thunder Charge

Bisa dibilang, Zero Ultra merupakan satu dari sedikit hp yang menggunakan 180W Thunder Charge. Teknologi ini mampu mengisi baterai 4500mAh hingga kapasitas 100 persen hanya dalam waktu dua belas menit di Mode Furious.

Kecepatan charging Zero Ultra dibantu dengan dua sel baterai sel 8C yang beroperasi pada 90W selama saat pengisian, serta tiga pompa paralel pengisian daya yang mendukung konversi bertenaga tertinggi pada perangkat Infinix hingga saat ini.

2. Kamera Hingga 200 MP

Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 200MP dengan OIS.

Ponsel ini memiliki sensor 13MP ultrawide dan 2MP. Di bagian depan, ia memiliki selfie shooter 32MP dengan flash LED ganda.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x