Sinopsis Cinta Subuh dan Link Nonton di Disney+ Hotstar: Dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw

- 7 Oktober 2022, 00:10 WIB
Sinopsis Cinta Subuh dan Link Nonton di Disney+ Hotstar: Dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Sinopsis Cinta Subuh dan Link Nonton di Disney+ Hotstar: Dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw /instagram.com/@falconpictures

Literasi News - Film Cinta Subuh garapan Falcon Pictures ini dibintangi Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Berikut ini kami sajikan pula link nonton di akhir artikel ini. 

Film Cinta Subuh resmi tayang di Disney + Hotstar pada Jumat, 30 September 2022, lalu. Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya penulis Ali Farighi, dan disutradarai oleh Indra Gunawan.

Film Cinta Subuh sebelumnya sudah tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022 lalu. Kemudian saat ini penonton dapat menyaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menjenguk Korban Selamat Dalam Tragedi Kanjuruhan di RS, Biaya Perawatan Ditanggung Pemerintah

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, di Film Cinta Subuh juga ada artis ternama seperti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Indro Warkop, Adiba Khanza, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina. 

Menurut Rey Mbayang, Film Cinta Subuh ini merupakan saksi dan menjadi bagian dalam sejarah hidupnya. Sebab ia bisa dipertemukan dengan sang istri, Dinda Hauw untuk pertama kalinya saat syuting film ini. 

Secara garis beras, film Cinta Subuh bercerita tentang kehidupan Ratih (Dinda Hauw) yang terjebak dalam cinta segitiga.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat 7 Oktober 2022: Kualifikasi AFC U17 Palestina vs Indonesia, Panggilan

Film Cinta Subuh mengisahkan kehidupan Angga (Rey Mbayang) seorang mahasiswa yang jarang sholat tepat waktu.

Suatu hari, ia jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw) perempuan muda yang cerdas dan religius, serta tidak pernah mengharapkan cinta laki-laki seperti Angga yang mampu mencuri hatinya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x