The Daily Life of the Immortal King Season 3 Episode 1 dan 2 Sub Indo, Akses Link Nonton Donghua Gratis Disini

- 4 Oktober 2022, 20:30 WIB
The Daily Life of the Immortal King Season 3 Episode 1 dan 2 Sub Indo, Akses Link Nonton Donghua Gratis Disini.
The Daily Life of the Immortal King Season 3 Episode 1 dan 2 Sub Indo, Akses Link Nonton Donghua Gratis Disini. /twitter @ScionStormTV

Literasi News – Tersedia link nonton donghua The Daily Life of the Immortal King season 3 episode 1 dan 2 sub Indo resmi yang bisa diakses gratis di Bilibili (Bstation).

Selain akses link nonton The Daily Life of the Immortal King season 3 episode 1 dan 2 sub Indo, tersedia juga informasi jadwal tayang dan sinopsis.

Sementara akses link nonton The Daily Life of the Immortal King season 3 episode 1 dan 2 sub Indo akan dibagikan diakhir artikel.

Simak informasi jadwal tayang, sinopsis, dan link nonton the Daily Life of the Immortal King season 3 episode episode 1 dan 2 sub Indo selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 4 Oktober 2022: Lanjutan Kisah Nyata, Suara Hati Istri, Panggilan, D'Academy 5

The Daily Life of the Immortal King season 3 merupakan anime asli China atau donghua produksi Bilibili yang tayang di musim gugur (fall season) 2022.

Anime atau donghua yang diadaptasi dari novel karya Kuxuan ini dianimasikan oleh Studio Pb Animation Co. Ltd dengan judul asli “Xian Wang de Richang Shenghuo”.

The Daily Life of the Immortal King mengangkat tema sekolah dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, dan slice of life.

Dikutip dari My Anime List (MAL), The Daily Life of the Immortal King season 3 akan tayang sebanyak total 12 episode.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional Bulan Oktober 2022, Ada Hari Sumpah Pemuda

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x