Kumpulan Twibbon Anyar Peringatan G30S PKI 2022, untuk Peringatan Gerakan 30 September, Ini Cara Pasangnya

- 29 September 2022, 18:15 WIB
Kumpulan Twibbon Anyar Peringatan G30S PKI 2022, untuk Peringatan Gerakan 30 September, Ini Cara Pasangnya.
Kumpulan Twibbon Anyar Peringatan G30S PKI 2022, untuk Peringatan Gerakan 30 September, Ini Cara Pasangnya. /Twibbonize

Literasi News - Berikut ini disajikan Kumpulan Twibbon Anyar Peringatan G30S PKI 2022, untuk Peringatan Gerakan 30 September.

Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S PKI) dikenal sebagai salah satu sejarah kelam dan pahit bagi bangsa Indonesia.

Tragedi tersebut selalu dikenang dan bahkan diperingati setiap tanggal 30 September supaya bangsa Indonesia mampu memetik hikmah dan tetap menghormati serta menghargai jasa para pahlawan.

Jadi, sebagai warga negara yang baik, sudah seharusnya kita semua menghargai jasa para pahlawan yang gugur dalam tragedi tersebut.

Baca Juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 199 dan Jadwal Rilis: Kebangkitan Kembali Dewa Perang

Salah satunya adalah turut serta memeriahkan peringatan G30S PKI dengan Salah satunya yaitu dengan berbagi twibbon bertemakan G30S PKI di media sosial IG, FB dan Twitter bahkan status WhatsApp.

Twibbon peringatan G30S PKI ini tentunya bisa menjadi salah satu cara untuk menegakan nilai-nilai positif terkait ideologi Pancasila.

Sebab dibalik peristiwa tersebut tersimpan banyak nilai yang bertentangan dengan nilai-nilai pancasila sebagai ideologi yang dianut saat ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Pukul 20.00 WIB, Aldebaran Harua Menerima Kenyataan Reyna Bukan Anak Kandungnya

Berikut ini adalah kumpulan link twibbon peringatan G30S PKI yang bisa Anda unduh dengan mudah, sebagaimana dilansir dari laman resmi Twibbonize:

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x