vivo Jadi Sponsor Resmi pada Ajang Piala Dunia FIFA Qatar 2022

- 28 September 2022, 09:49 WIB
vivo Jadi Sponsor Resmi pada Ajang Piala Dunia FIFA Qatar 2022.
vivo Jadi Sponsor Resmi pada Ajang Piala Dunia FIFA Qatar 2022. /Tangkapan layar vivo.com

Literasi News - vivo sebagai perusahaan teknologi global terkemuka, sudah mengumumkan pada 26 September 2022 untuk menjadi Smartphone Resmi dan satu-satunya Sponsor Resmi di industri smartphone di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Pengumuman ini disampaikan dalam acara peluncuran hp vivo X Fold+, yang juga bertepatan dengan perayaan HUT ke-118 Fédération Internationale de Football Association (FIFA).

Dengan teknologi layar lipat terdepan di industri dan paket kantor yang efisien, vivo X Fold+ akan tampil di pertandingan Qatar 2022 untuk memberikan dukungan persiapan dan pementasan acara.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain My Ice Girl, Ada Bryan Domani, Mawar de Jongh, Maria Theodore

Dikutip dari laman resmi vivo.com, vivo secara resmi menjadi sponsor smartphone resmi eksklusif untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 nanti.

vivo akan menghubungkan penggemar sepak bola internasional, yang sangat menyukai permainan indah seperti vivo, melalui teknologi smartphone terdepan di industrinya, dan mengagungkan setiap momen yang menyenangkan.

vivo menandatangani perjanjian sponsorship enam tahun dengan FIFA pada tahun 2017, dan acara tahun ini di Qatar akan menjadi Piala Dunia kedua yang disponsori vivo setelah menyelesaikan Piala Konfederasi FIFA 2017, Piala Dunia FIFA Rusia 2018 dan Piala Arab FIFA Qatar 2021.

Baca Juga: Resmi, Tiket Gelombang Pertama Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Habis Terjual

Untuk acara sepak bola, vivo juga mensponsori UEFA EURO 2020. vivo tetap berkomitmen untuk mendukung perkembangan sepakbola melalui berbagai sponsorship sepakbola.

Sebagai salah satu olahraga tertua, sepak bola sangat populer di seluruh dunia. Ini mewujudkan kerja tim dan mengejar hasil yang sama untuk mencapai satu tujuan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x