Jadwal Indonesia's Got Talent di RCTI Berubah, Hanya Sekali Sepekan, Hari Senin Nanti Road To Grand Final

- 20 September 2022, 16:15 WIB
Jadwal Indonesia's Got Talent di RCTI Berubah, Hanya Sekali Sepekan, Hari Senin Nanti Road To Grand Final
Jadwal Indonesia's Got Talent di RCTI Berubah, Hanya Sekali Sepekan, Hari Senin Nanti Road To Grand Final /GOTTALENTIND/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Jadwal Indonesia's Got Talent di RCTI Berubah mulai semifinal. Kini IGT 2022 hanya Tayang Sekali Dalam Sepekan yakni Setiap Hari Senin dengan jam tetap.

Pekan depan, Indonesia's Got Talent mulai memasuki babak Road to Grand Final. Sebanyak 10 peserta telah lolos, mereka akan bersaing kembali Senin depan.

Di babak Road to Grand Final Indonesia's Got Talent ada perubahan dalam penentuan peserta lolos. Apabila sebelumnya dari penyisihan hingga semifinal ditentukan juri, nantinya mulai diberlakukan voting oleh pemirsa.

Baca Juga: Hasil Semifinal Indonesia's Got Talent: 10 Peserta Lolos ke Road Grand Final, Ditayangkan RCTI Setiap Senin

Baca Juga: Jam Tayang Dendam Sampai Mati di MNCTV Hari ini, Catat Jadwal Acara TV Selasa 20 September 2022

Sementara itu babak Semifinal Indonesia's Got Talent sudah tuntas digelar. Hasilnya 10 Peserta dinyatakan lolos IGT 2022, mereka melaju ke babak Road To Grand Final.

Di babak semifinal yang ditayangkan RCTI Senin 19 September 2022, sebanyak 21 peserta yang tampil karena 1 peserta absen akibat cedera. Hasilnya, dewan juri memutuskan 10 peserta yang lolos ke babak Road To Grand Final.

Berikut ini daftar nama 10 peserta Indonesia's Got Talent yang lolos ke babak Road To Grand Final, ditayangkan RCTI setiap hari Senin:

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa 20 September 2022: Ada Boys Over Flowers, Biar Viral, dan Kurulus Osman 2

1. Pasheman 90
2. N Lions

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x