Sinopsis Bintang Samudera di ANTV Bertema TNI AL: Dibintangi Rebecca Tamara, Riza Syah, dan Steffi Zamora

- 19 September 2022, 14:52 WIB
Sinopsis Bintang Samudera di ANTV Bertema TNI AL: Dibintangi Rebecca Tamara, Riza Syah, dan Steffi Zamora
Sinopsis Bintang Samudera di ANTV Bertema TNI AL: Dibintangi Rebecca Tamara, Riza Syah, dan Steffi Zamora /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berikut ini kami sajikan Sinopsis Bintang.Samudera merupakan sinetron bertema TNI AL ditayangkan ANTV mulai hari ini 19 September 2022. Beberapa pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Rebecca Tamara, Riza Syah, dan Steffi Zamora.

Sinetron Bintang Samudera ini produksi Verona Pictures bekerjasama dengan TNI AL, menggantikan Annaya. Sinopsis serial ini disutradarai Stanley Fernando mengisahkan tentang kehidupan anggota TNI Angkatan Laut.

Sinopsis Bintang Samudera diawali dengan kisah Nagita (Steffi Zamora) terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya, menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Bintang Samudera Ditayangkan ANTV: Ada Rebecca Tamara, Riza Syah, dan Steffi Zamora

Saat itu Bintang sangat terpukul, ia patah hati ketika Nagita meninggalkan dan memutuskannya sepihak hubungannya hanya lewat selembar surat.

Seiring berjalannya waktu, Nagita akhirnya menjadi seorang dokter dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program Volunteer ke Natuna.

Tak disangka ketika berada di kapal penyebrangan, tenyata diserbu perompak. Nagita hampir ditawan perompak, tetapi berhasil diselamatkan pasukan TNI AL yang dipimpin Bintang. Nagita kaget saat mengetahui orang yang menyelamatkannya adalah Bintang.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 19 September 2022: Jam Tayang Suami Pengganti Pindah, Ada Bintang Samudera

Mereka berdua dipertemukan kembali, dan Bintang sudah menjadi sosok berbeda. Ia kini seorang kapten TNI AL, populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita.

Nagita berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang, tetapi terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik, tetapi angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x