Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 269 Sub Indo Bukan Mangaku dan Komiku: Motif Shinichiro Ubah Garis Waktu

- 13 September 2022, 19:32 WIB
Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 269 Sub Indo Bukan Mangaku dan Komiku: Motif Shinichiro Ubah Garis Waktu.
Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 269 Sub Indo Bukan Mangaku dan Komiku: Motif Shinichiro Ubah Garis Waktu. /Theanimedaily.com

Literasi News – Tersedia link baca manga Tokyo Revengers chapter 269 sub Indo gratis bukan dari Mangaku dan Komiku.

Selain link baca manga Tokyo Revengers chapter 269 sub Indo, simak juga ulasan spoiler yang disediakan di artikel ini.

Dikutip dari Sortskeeda, manga Tokyo Revengers chapter 269 sub Indo kemungkinan akan menampilkan alur kilas balik dari Shinichiro sebagai time leaper.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20, STY dan Ketum PSSI Yakin Lolos Ke Final

Sementara itu, manga Tokyo Revengers chapter 269 sub Indo dijadwalkan rilis pada Rabu, 14 September 2022.

Alur cerita Tokyo Revengers chapter 269 kemungkinan akan lebih fokus pada pengembangan karakter Shinichiro sebagai time leaper kedua.

Di akhir chapter sebelumnya, tidak ada yang menyangka kakak Mikey yang seharusnya mati menjadi orang yang mengubah garis waktu sebelum dimulainya seri ini.

Pengungkapan itu membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah garis waktu pertama di mana Takemichi menyesali masa lalunya, adalah hasil dari perbuatan Shinichiro.

Sesuatu yang besar terjadi di salah satu masa depan yang dilihat Shinichiro, yang secara langsung berkaitan dengan Mikey.

Tidak diketahui apakah peristiwa itu juga mempengaruhi beberapa karakter lain atau tidak, tapi kemungkinannya juga cukup besar.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x