Baca Manga One Piece Chapter 1059 Sub Indo di Situs Resmi MangaPlus Shueisha, Akses Link Baca Disini Gratis

- 8 September 2022, 18:20 WIB
Baca Manga One Piece Chapter 1059 Sub Indo di Situs Resmi MangaPlus Shueisha, Akses Link Baca Disini Gratis.
Baca Manga One Piece Chapter 1059 Sub Indo di Situs Resmi MangaPlus Shueisha, Akses Link Baca Disini Gratis. /YouTube Cosmight

Literasi News – Berikut link baca manga One Piece chapter 1059 sub Indo yang dapat diakses secara gratis di situs resmi MangaPlus Shueisha.

Selain link baca, simak juga spoiler dan jadwal rilis manga One Piece chapter 1059 sub Indo yang akan dibagikan di artikel ini.

Sementara link baca manga One Piece chapter 1059 sub Indo dapat diakses diakhir artikel setelah ulasan spoiler dan jadwal rilis.

Baca Juga: Anime Summertime Render Episode 22 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Berdasarkan bocoran spoiler, One Piece chapter 1059 akan rilis dengan judul “Insiden Kapten Coby”.

Di chapter ini, terungkap informasi terbaru mengenai senjata pemusnah massal terbaru milik Marine, yaitu Pacifista.

Model Pacifista terbaru itu dinamakan “Seraphim”, dengan bentuk model seperti anak-anak berukuran besar berambut putih, berbadan gelap, dan bersayap hitam.

Selain memiliki bentuk model baru, Pacifista Seraphim kemungkinan juga ditambahi dengan persenjataan baru yang mematikan.

Spekulasi ini bisa jadi benar mengingat kemampuan Dr. Vegapunk yang terkenal jenius dalam berbagai penelitian dan inovasi persenjataan.

Di sisi lain, bocoran menyebutkan Yonkou Kurohige datang ke Amazon Lily untuk memburu Devil Fruit milik mantan Shichibukai Boa Hancock.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah