Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Dibekali Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1

- 11 Agustus 2022, 19:43 WIB
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Dibekali Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Dibekali Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. /instagram.com @samsungindonesia

Literasi News - Samsung telah mengumumkan generasi terbaru dari hp lipat Galaxy Z Flip4 5G. Hp ini menawarkan form factor yang bisa dikustomisasi, pengalaman terpersonalisasi, dan peningkatan performa.

Desain Galaxy Z Flip 4 5G hadir dengan engsel yang lebih ramping, tepi bodi yang diluruskan, serta bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy.

Pengguna juga bisa melakukan kustomisasi secara utuh pada Galaxy Z Flip 4 5G dengan Galaxy Themes pada Cover Screen dan Main Screen yang dilengkapi font, icon, dan desain senada.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Kamis 11 Agustus 2022: Sienna Semakin Benci Andin Hingga Sal Bingung

Bahkan, pengguna bisa membuat Cover Screen sendiri yang beda dari yang lain dengan desain jam baru dan latar belakang dengan berbagai format, mulai dari gambar, GIF, hingga video.

Dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminum dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+ pada Cover Screen dan bodi belakang.

Ketahanan panel layar utama pun telah ditingkatkan berkat optimalisasi struktur lapisan di dalam layar yang membuatnya lebih tahan terhadap guncangan dan meminimalkan adanya kerusakan.

Dilansir dari laman web samsung, Galaxy Z Flip4 5G dibekali dengan ketahanan air IPX8 yang tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022: Ada Final AFF U-16 Live Indonesia vs Vietnam, BRI Liga 1

Pengguna bisa merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk mengaktifkan FlexCam.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x