Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 10 Pekan Pertama, Lengkap Dengan Nama Tim dan Prize Pool

- 11 Agustus 2022, 16:01 WIB
Jadwal lengkap Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 10 yang akan segera dimulai.
Jadwal lengkap Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 10 yang akan segera dimulai. /instagram @mpl.id.official/

Literasi News – Simak jadwal lengkap Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 10 yang akan segera dimulai.

Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 10 tinggal beberapa hari lagi akan digelar. Rencananya MPL Indonesia Season 10 akan dimulai tanggal 12 Agustus 2022.

MPL Indonesia Season 10 merupakan turnamen esports terbesar Indonesia yang dimotori oleh Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends: Bang Bang.

MPL Indonesia Indonesia sudah berjalan selama 9 season, dimulai dari MPL Indonesia Season 1 hingga terakhir MPL Indonesia Season 9 dan sekarang akan menghelat MPL Indonesia Season 10.

Akan ada 8 tim yang akan mengikuti turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini, yaitu Alter Ego, RRQ Hoshi, Evos Legends, Onic Esports, Geef Fam, Aura Fire, Rebellion Zion, dan Bigetron Alpha.

Baca Juga: Daftar Roster MPL Indonesia Season 10, Lengkap Dengan Posisinya

Nantinya, pemenang dan runner up dari MPL Indonesia Season 10 akan mewakili Indonesia dalam ajang Mobile Legends World Championship 4 atau M4.

Selain itu, prize pool atau total hadiah dari MPL Indonesia Season yaitu 300 dolar AS atau Rp4,3 miliar. Dari total hadiah tersebut akan dibagi kepada juara hingga ke posisi 8, berikut adalah hadiah dari MPL Season 10 : 

Juara 1 mendapatkan 140 ribu dolar AS atau setara Rp2 miliar

Juara 2 mendapatkan 67,2 ribu dolar AS atau setara Rp963 juta

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x