BLACKPINK Lakukan Tour Dunia Dengan Tema Born Pink World Tour, Jakarta Dijadwalkan 11 Maret 2023

- 10 Agustus 2022, 11:16 WIB
Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK akan mengadakan tour world dengan tema Born Pink World Tour.
Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK akan mengadakan tour world dengan tema Born Pink World Tour. /instagaram @blackpinkoffice/

Literasi News – Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK akan mengadakan tour world dengan tema Born Pink World Tour.

Born Pink World Tour akan dimulai pada bulan Oktober 2022 hingga Juni 2023, Indonesia termasuk dalam rangkaian tour tersebut.

Kota Seoul akan menjadi kota pertama Born Pink World Tour, dijadwalkan 15-16 Oktober 2022 Balckpink berada di Kota Seoul, Korea Selatan.

Setelah itu, BLACKPINK juga akan melanjutkan tournya ke Amerika Serikat. Kota seperti Dallas, Houston, Chicago, hingga Los Angeles akan menjadi tujuan BLACKPINK.

Selain itu, kota-kota besar di Eropa juga akan menjadi tujuan BLACKPINK Born Pink World Tour. Kota seperti London, Paris hingga Amsterdam termasuk ke dalam tour BLACKPINK.

Tak hanya itu, Kawasan Asia dan Australia juga menjadi tujuan BLACKPINK Born Pink World Tour.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Sayap-sayap Patah, Ada Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K

Bangkok, Hongkong dan beberapa kota di Asia Tenggara, salah satunya Jakarta termasuk ke dalam rangkaian BLACKPINK Born Pink World Tour.

Dijadwalkan pada bulan Maret 2023, BLACKPINK Born Pink World Tour akan menggelar konser di beberapa kota di Asia Tenggara.

Kuala Lumpur akan jadi tujuan pertama di Asia Tenggara, yaitu pada tanggal 4 Maret 2023 dan akan dilanjutkan tournya di Jakarta pada tanggal 11 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x