Sinopsis dan Jadwal Tayang Wanalathi: Teror Mengerikan Di Hutan Belantara

- 9 Agustus 2022, 17:36 WIB
Sinopsis dan Jadwal Tayang Wanalathi: Teror Mengerikan Di Hutan Belantara.
Sinopsis dan Jadwal Tayang Wanalathi: Teror Mengerikan Di Hutan Belantara. /Instagram

Literasi News - Kabar gembira bagi para pecinta film horor, Wanalathi dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 11 Agustus 2022.

Film Wanalathi disutradarai Tobrani, dengan dibintangi Jho Rizky, Riva Ivonya, Ira Ilva Sari, Hans de Kraker, Rowiena Oemboh, dan Fritz Koraag.

Menyuguhkan cerita yang mengerikan film Wanalathi sebelumnya akan tayang pada April 2019, tetapi gagal.

Baca Juga: Ikuti Indonesia Got Talent Hari Ini di RCTI, 9 Agustus 2022: Simak Jadwal Acara TV, Ada TOP, dan Ikatan Cinta

Film Wanalathi bercerita tentang sekelompok pemuda sedang melakukan penelitian bunga yang hidup dalam hutan tetapi tidak menyadari bahwa hutan yang mereka masuki menyimpan banyak misteri.

Akbar, Rara, Hanna, Gery, Ical, Nina, dan Jesica masuk ke dalam sebuah hutan tersebut untuk mencari pembuktian mengenai perbedaan antara bunga lotus dan bunga teratai.

Di sepanjang perjalanan mereka mendapati beberapa teror tak masuk akal yang lebih dari satu kali.

Mulai dari sosok pria berwajah rusak yang mengikuti mereka sampai menghilangnya Ical.

Baca Juga: Ikuti Indonesia Got Talent Hari Ini di RCTI, 9 Agustus 2022: Simak Jadwal Acara TV, Ada TOP, dan Ikatan Cinta

Kepanikan terus melanda mereka, secara berurutan Jesica, Nina, Gery, dan Hanna pun ikut menghilang secara misterius dan tak dapat kembali.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x