Cara Melihat Khodam Pendamping Diri Sendiri Tanpa Puasa dan Tanpa Ritual 10-15 Menit Akan Muncul

- 6 Agustus 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi. Cara Melihat Khodam Pendamping Diri Sendiri Tanpa Puasa dan Tanpa Ritual 10-15 Menit Akan Muncul.
Ilustrasi. Cara Melihat Khodam Pendamping Diri Sendiri Tanpa Puasa dan Tanpa Ritual 10-15 Menit Akan Muncul. /Pixabay/Stefan Keller

Literasi News - Dalam pembahasan kali ini akan mengulas mengenai cara melihat khodam pendamping diri sendiri tanpa ritual dan puasa di mana dalam waktu 10 sampai 15 menit akan langsung muncul.

Setiap manusia yang dilahirkan entah mereka sadari atau tidak akan memiliki suatu khodam pendamping mulai dari khodam sedulur papat yang adalah saudara gaib manusia, sampai khodam khodam lainnya yang bersifat turunan, amalan pengisian dan lain-lain.

Orang yang memiliki mata batin yang peka tentunya akan mudah mengenali khodam pendamping yang ikut dengan dirinya. Namun, bagaimana dengan orang awam yang penasaran dan ingin tahu wujud dari khodam pendampingnya?

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle United vs Nottingham Forest, Malam Ini Pukul 21:00 WIB

Ada suatu metode yang mudah yang bisa dipakai sebagai cara melihat khodam di tubuh kita, cara ini sangatlah mudah tanpa puasa dan ritual bahkan ketika anda sudah menguasai caranya dengan baik hanya dalam waktu 10 sampai 15 menit anda akan dapat melihat sosok khodam pendamping anda.

Cara ini juga sangat cocok bagi Anda yang sedang dalam proses memiliki khodam pendamping, dimana dapat dipakai sebagai metode untuk mengetahui apakah khodam pendamping tersebut sudah ikut dengan Anda atau belum.

Sebagai tahap awal yang harus dilakukan adalah belajar fokus dengan menggunakan mata ajna atau mata ketiga, caranya sangatlah sederhana yaitu dengan membuat sebuah gambar lingkaran hitam sebesar kelereng pada selembar kertas putih.

Lalu tempelkan kertas tersebut pada dinding aturlah posisi kertas dan lingkaran hitam menjadi satu level dengan mata kita dalam posisi bersila, sehingga kita tidak mendongak atau menunduk namun lurus sejajar dengan titik lingkaran.

Baca Juga: 10 Pantun Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 yang Cocok Dibagikan di Media Sosial

Selanjutnya ambil jarak 1 sampai 2 meter dan ambil posisi duduk bersila, kemudian tataplah titik lingkaran hitam pada kertas di dinding dengan tanpa berkedip masih dalam keadaan fokus pada titik hitam di kertas.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x