Ciri-ciri Telapak Tangan Sakti yang Memiliki Pusaka Gaib dan Cara Mengaktifkannya

- 6 Agustus 2022, 10:11 WIB
Ciri-ciri Telapak Tangan Sakti yang Memiliki Pusaka Gaib dan Cara Mengaktifkannya.
Ciri-ciri Telapak Tangan Sakti yang Memiliki Pusaka Gaib dan Cara Mengaktifkannya. /Mambee

Literasi News - Didalam dunia metafisika kemampuan atau kesaktian seseorang dapat terlihat dari garis pada telapak tangannya, baik itu kemampuan atau kesaktian yang sudah muncul ataupun masih terpendam.

Kesaktian yang dimiliki oleh seseorang berasal dari banyak faktor salah satunya adalah yang akan kita bahas di sini yaitu kesaktian yang berasal dari adanya pusaka gaib yang berada di dalam tubuh kita.

Sebuah pusaka gaib bisa masuk ke dalam tubuh seseorang karena banyak faktor, ada yang berasal dari faktor warisan leluhur, keilmuan atau juga memang berjodoh. Namun tahukah Anda jika tanda-tanda ada pusaka gaib di dalam diri kita dapat diamati dari ciri-ciri yang muncul pada garis telapak tangan?

Baca Juga: Syarat Ikut Upacara HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022 di Istana Negara, Lengkap Link Pendaftaran

Jika anda memiliki pusaka gaib di dalam tubuh namun tidak memiliki ciri-ciri yang disebutkan nanti, berarti ciri pada telapak tangan Anda memang tidak bisa terlihat secara visual namun bisa dirasakan secara getaran energi.

Berikut ini adalah Ciri-ciri telapak tangan sakti yang memiliki pusaka gaib di dalamnya:

1. Terdapat garis tangan tapak dara

Pada telapak tangan anda terdapat tanda silang atau tanda plus yang terletak di antara garis kepala dan garis hati. Jika memiliki tanda tampak dara tersebut anda adalah seorang yang tertarik dan juga cepat dalam memahami hal-hal yang bersifat mistis.

Tanda ini juga menunjukkan karakter pribadi yang religius, gemar dengan laku-laku spiritual, bahkan dikatakan mereka memiliki indra keenam yang sangat tajam. Hanya sedikit orang yang memiliki tanda tampak dara ini konon tanda tersebut adalah suatu petunjuk bahwa dirinya berasal dari keturunan seorang yang sakti seperti pemimpin adat, praktisi supranatural atau juga seorang penyembuh yang handal.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x