HUT RI ke-77: Slogan 17 Agustus 2022, Arti dan Maknanya, Link Download Logo Hari Ulang Tahun Indonesia

- 5 Agustus 2022, 18:18 WIB
Gratis! Link download logo HUT RI ke-77 resmi dalam format PNG, JPG, Vector dan PDF, lengkap dengan penjelasan filosofi tema
Gratis! Link download logo HUT RI ke-77 resmi dalam format PNG, JPG, Vector dan PDF, lengkap dengan penjelasan filosofi tema /Kemensetneg

Literasi News - Berikut kami informasikan Slogan 17 Agustus 2022, Arti dan Maknanya, dan Link Download Logo Hari Ulang Tahun Indonesia.

Logo perayaan HUT Republik Indonesia ke-77 PNG telah secara resmi dirilis dan bisa diakses melalui laman resmi Kementerian Sekretaris Negara di www.setneg.go.id.

Di dalam Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara tentang Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT RI Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Menteri Sekretaris Negara selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari dan Penerimaan Kepala Negara/Pimpinan Asing/Pimpinan Organisasi Internasional mengatakan supaya logo HUT RI Ke-77 dapat diimplementasikan secara maksimal.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 5 Agustus 2022: Nonton Chaya di Sinema Horor Asia, Rumah Idaman, Suami Pengganti

Makna dan Filosofi Logo HUT RI ke 77 PNG

Seperti dilansir dari Pedoman Identitas Visual 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, logo HUT RI ke-77 PNG mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas.

Logo HUT RI ke-77 ini juga memiliki makna dan juga menjadi sebuah refleksi dari nilai-nilai Pancasila. Serta Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

Selain itu, logo HUT RI ke-77 tahun 2022 ini juga memilii dua jenis, yaitu:

- Jenis pertama yaitu tulisan PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT di samping angka 77.

- Jenis kedua, tulisan PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT di bawah angka 77.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x