Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Tahun 2022 Harga 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

- 21 Juni 2022, 10:31 WIB
Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Tahun 2022 Harga 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya.
Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Tahun 2022 Harga 1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya. /Tangkap layar mi.co.id

Literasi News - HP Xiaomi terbaru dan terbaik di pertengahan tahun 2022 dengan harga paling update langsung aja kita mulai dari harga paling murah ke harga paling mahal.

1. Xiaomi redmi 10A

Smartphone Xiaomi redmi 10A merupakan HP terbaru jejeran Xiaomi redmi dengan harga super entry level, smartphone redmi 10A juga sudah bisa diberi order ya melalui Xiaomi store online.

HP ini juga sudah punya harga paling murah banget dibandingkan para saudaranya sendiri, apalagi kalau kita bandingkan dengan para kompetitornya dimana dengan beli redmi 10A kalian udah dapetin suatu smartphone murah dengan harga paling murah.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Pertaruhan The Series Episode 5: Misi Besar Elzan

Xiaomi 10A merupakan HP keluaran terbaru di tahun 2022 dan juga spesifikasi HP ini tentunya udah bisa menangani aktivitas kalian sebagai penggunanya di kelas harga super entry level.

HP Xiaomi redmi 10A mempunyai skor di angka rata-rata 100.000 poin yang artinya mau dipakai scrolling media sosial ataupun untuk keperluan sekolah online, sampai ojek online pastinya HP ini udah memiliki performa yang cukup di kelas harga jualnya.

Sedangkan untuk di bagian kameranya HP redmi 10A ini menggunakan single kamera utama dengan resolusi kamera utama 13MP dan juga ada single kamera selfie beresolusi 5 MP.

Sedangkan untuk harganya Xiaomi redmi 10A harga paling murah bisa kalian beli dengan harga 1,4 jutaan aja.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x