Daftar Harga 20 HP Nokia Terbaru di Bulan Juni 2022, Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan

- 20 Juni 2022, 13:44 WIB
Daftar Harga 20 HP Nokia Terbaru di Bulan Juni 2022, Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan.
Daftar Harga 20 HP Nokia Terbaru di Bulan Juni 2022, Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan. /Instagram/@nokiamobileid

Literasi News - Berikut kami sajikan rekomendasi HP Nokia terbaru di bulan Juni 2022 ini, dibanderol harganya Rp1 Jutaan.

Nokia menjadi salah satu pelopor HP pada masanya, bukan merk baru dan tak asing di tengah masyarakat. Pasalnya, sejak memutuskan memakai OS Android, secara perlahan HP Nokia kembali menunjukkan eksistensinya.

Maka dengan begitu, buktinya sekarang kita bisa menemukan banyak HP Nokia terbaru yang menggunakan sistem operasi Android.

Baca Juga: Lirik Lagu Kala Cinta Menggoda - Chrisye: Maka Izinkanlah Aku Mencintaimu, Kembali Viral di TikTok

Jika tertarik, kamu bisa memiliki salah satu dari hp Nokia Android keluaran terbaru tersebut, karena sudah resmi rilis di Indonesia. Pilihannya cukup beragam dengan harga murah.

Keunggulan yang ditawarkan HP Nokia dengan sistem operasi Android adalah sudah didukung dua kamera belakang dengan optic dari Zeiss beresolusi 13 MP dengan fitur Dual Sight.

HP Android Nokia kian nyaman digunakna karena bodynya dibuat khusus dan di cat dengan 6 lapisan. Bahkan beberapa type HP Nokia, pada bagian mesin, seperti Nokia 7 Plus menggunakan chipset Snapdragon yang akan disokong RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Senin 20 Juni 2022: Cek Jam Dinasti Tambun, dan Riko The Series

Untuk harga HP Nokia dengan OS Android termurah ada yang dibawah 1 jutaan. Jadi cocok nih untuk kamu yang punya dana terbatas tapi tetap berkualitas di speknya.

Berikut daftar HP Nokia terbaru dengan sistem operasi Android yang bisa Anda dibeli di bulan Juni 2022 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x