Download Link Twibbon Hari Raya Galungan 2022, Bingkai Terbaru Gratis Cocok Dibagikan ke Media Sosial

- 7 Juni 2022, 22:31 WIB
Download Link Twibbon Hari Raya Gulungan 2022, Bingkai Terbaru Gratis Cocok Dibagikan ke Media Sosial
Download Link Twibbon Hari Raya Gulungan 2022, Bingkai Terbaru Gratis Cocok Dibagikan ke Media Sosial /Twibbonize

Literasi News - Simak link twibbon yang dapat digunakan pada Hari Raya Galungan yang akan diperingati besok, Rabu 8 Juni 2022.

Hari Galungan merupakan hari besar keagamaan umat Hindu yang diperingati setiap 210 hari sekali menurut perhitungan penanggalan Pawukon, atau sekitar 6 bulan sekali.

Dilansir literasinews dari situs resmi bulelengkab.go.id, arti Galungan diambil dari bahasa Jawa Kuna yang berarti bertarung. Biasa disebut juga "dungulan" yang artinya menang.

Baca Juga: Jadwal Film Horor ANTV Hari Ini, Rabu 8 Juni 2022: Ada Film Bebegik Gentayangan, dan 13 The Haunted dalam KKN

Adapun arti Hari Raya Galungan, adalah hari dimana umat Hindu memperingati terciptanya alam semesta jagat raya beserta seluruh isinya. Serta merayakan kemenangan kebaikan (dharma) melawan kejahatan (adharma).

Perayaan Hari Raya Galungan identik dengan pemasangan penjor di tepi jalan, sehingga menghiasi jalan raya yang bernuansa alami.

Dilansir dari Twibbonize, berikut link twibbon yang dapat digunakan untuk memperingati hari Galungan, yang akan dirayakan besok, Rabu 8 Juni 2022. Download gratis dan cocok dibagikan ke media sosial. 

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Live RCTI 8-15 Juni 2022: Simak Jam Tayang Pertandingannya

Link Twibbon 1 : 

Klik Link Disini

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x