Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022: Kata kata Ucapan Kaya Makna, Cocok Dikirim ke Keluarga, Kerabat, Teman

- 24 Mei 2022, 21:53 WIB
Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022: berikut ini Kata kata Ucapan Kaya Makna, Cocok Dikirim ke Keluarga, Kerabat, Teman
Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022: berikut ini Kata kata Ucapan Kaya Makna, Cocok Dikirim ke Keluarga, Kerabat, Teman /Tangkap layar Youtube.com/Iman Setiaone

Literasi News - Berikut ini kami sajikan kata kata Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Kaya Makna dan Doa, cocok dikirim ke Keluarga, Kerabat dan Teman.

Umat Kristiani akan merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang jatuh pada Kamis, 26 Mei 2022 mendatang, salah satu cara memperingati bisa mengirimkan ucapan selamat kepada Keluarga, Kerabat, dan Teman.

Membagikan ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022 bisa menjadi pilihan bagi umat Kristiani maupun agama lain untuk memperingati hari tersebut.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2022 Live SCTV Minggu 29 Mei 2022: Ikuti Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid

Kamu dapat menyampaikan ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022 melalui pesan di WhatsApp (WA) atau melalui media sosial lain seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Berikut ini daftar ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang dilansir Literasinews dari berbagai sumber.

1. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua dan segala doa terbaik selalu tercurahkan.

2. Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati Hari kenaikan Isa Almasih Tahun 2022.

3. Pada hari berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022!

Baca Juga: Final Liga Europa Conference 2022 AS Roma vs Feyenoord, Kamis 26 Mei 2022: Cek Jadwal Siaran Langsung di SCTV

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x