12 Hp Vivo Terbaru Beserta Harganya di Bulan Mei 2022, Mulai dari Rp1 Jutaan

- 23 Mei 2022, 21:13 WIB
Daftar Harga HP Vivo Terbaru Mei 2022, Harga Mulai Rp1 Jutaan
Daftar Harga HP Vivo Terbaru Mei 2022, Harga Mulai Rp1 Jutaan /vivo_indonesia/Instagram

 

Literasi News - Berikut ini daftar Hp Vivo beserta harga pada bulan Mei 2022, mulai dari Rp1 jutaan. Spek yang diberikan hp Vivo cukup memuaskan pengguna.

Hp vivo 1 jutaan pada umumnya sudah hadir dengan desain yang kekinian, seperti mengusung konsep waterdrop notch pada kamera depan. Ada juga yang sudah dibekali dengan tiga kamera, atau triple camera, pada panel belakangnya.

Vivo termasuk salah satu vendor hp yang produknya banyak digunakan. Vendor yang 'saudaraan' dengan Oppo dan realme ini juga cukup agresif meluncurkan hp terbaru.

Baca Juga: Timnas PUBGM Kategori Tim Raih Medali Emas, Made Bagus Prabaswara Jadi Pahlawan Indonesia

Hp Vivo terbaru yang dihadirkan cukup beragam dan terdiri dari beberapa tipe. Dimana tipe-tipe hp vivo terbaru ini mencakup vivo Y series, V series serta X series.

Vivo V series lebih menonjolkan kemampuan kameranya, lalu Y series menyasar segmen menengah dengan baterai besar. Sedangkan X series merupakan lini flagship Vivo.

Meskipun demikian, ketiga tipe hp Vivo terbaru ini hadir dengan desain yang menarik dan memiliki kamera yang hasil fotonya cukup bagus. Mengenai harga hp vivo juga masih terjangkau.

Baca Juga: 13 Twibbon Terbaru Kenaikan Isa Almasih 2022, Bingkai Keren, Menarik Bisa Download Disini

Untuk harga hp vivo termurah ada dikisaran 1 jutaan. Nah, jika kamu tertarik membeli hp vivo terbaru, kami akan hadirkan daftar rekomendasinya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x