Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dikritik Netizen Usai Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band Viral di TikTok

- 24 April 2022, 02:27 WIB
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dikritik Netizen Usai Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band Viral di TikTok
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dikritik Netizen Usai Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band Viral di TikTok /Hambaran56/Tangkapan layar tiktok

Literasi News - Video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang tampak memparodikan gaya nyanyi Andika Kangen Band belakangan viral di media sosial TikTok.

Dalam video viral tersebut, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tampak menyanyikan lagu berjudul "Selingkuh". Usai memparodikan gaya Andika Kangen Band tersebur mereka dikritik Netizen.

Bahkan tak sedikit netizen kecewa dan menghujat keduanya lantaran dianggap menghina Andika Kangen Band yang merupakan penyanyi yang lebih senior dari mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 24 April 2022: Ada AKSI Indonesia, Mega Series Panggilan, Asmara 2 Dunia

Tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @hambaran56 Trisuaka memegang gitar dan menyanyikan lagu Kangen Band dengan menirukan gaya Andika Mahesa.

Akibat video tersebut tak sedikit yang kecewa dengan penyanyi pendatang baru itu. Banyak yang awalnya mengagumi mereka malah jadi hilang rispek.

Sejumlah netizen mengaku lebih memilih Kangen Band selaku band yang lebih dulu populer. Ada juga netizen yang beranggapan seharusnya sesama musisi saling menghargai.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 24 April 2022: Liverpool vs Everton (Liga Inggris), Para Pencari Tuhan, Trio Gabut

"Saya memilih band yang udah lama populer dri pada yng band abal-abal. Inget ya gaes bagi saya suara mas Andhika itu tiada duanya," tulis akun revalina.

"Mereka blm ada karyaterkenal krna cover lagu milik orang saja...sedangkan kangen band sdh menjadi legenda utk band Indonesia krna karya mereka," tulis akun Michaelku86

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x